Jumat, 27 April 2012

Berbalas kartun

Berbalas pantun mungkin sudah biasa kita dengar.Namun kali ini berbeda sangat ,karena bentuknya dalam kartun.aku sudah mencobanya beberapa kali sih dan lumayan asik.Dulu aku pernah mencobanya bersama bapak Faizin Eko(maklum umurnya lebih tua dariku)...hmm biasanya berbalas kartun dimulai ketika ada kartunis yang memancing,dan juga ada respon dari yang mau balas..yah tema nya gak jauh-jauh amat lah,biasanya kartun yang disajikan itu masih lucu-lucuan atau sejenisnya(apa aja boyeh).Aku paling gak tahan kalo kartun itu sedikit menyinggung tentang kita...hhaaa.makanya pembalasan harus dilakukan secepatnya.Kenapa?agar bathin puas aja sih..


ini adalah kartun dari bapak Faizin Eko yang secara tidak langsung menyinggung hati serta nurani ku...

Yah..tidak lama kemudian,mau dan tidak mau kita harus membalasnya,ya gak sih?lagian apa maksudnya dia (beliau) buat kartun tentang aku yang ujung2 nya gak enak banget,ada (maaf) Tinj*a.gak ada pesan moral yang di berikan oleh kartun beliau..fak..ini nih balasannya oleh ku.. 


hhaaaaa.ini dia yang namanya berbalas kartun...:)

oya ini juga ada sebagian kartun karya bapak eko :






hmm karena kesibukan ku membuka ternak tupai terbang dirumah,makanya yang ini belum sempat terbalaskan.hhaaa

sekian ya.salam kartun :)
 

4 komentar:

  1. hehehehehe,,
    suda jadi juga blognya,,


    senangnya..

    BalasHapus
  2. hhaaaaaaa...iya bang...
    akhirnyaaaaa....

    BalasHapus
  3. sekali sekali menggambar untuk blog aku mau ya dan..

    hehehehehe..

    BalasHapus