Kamis, 26 April 2012

Mencoba bermain blog..

 

hmm.......
''Mencoba bermain blog'' itulah judul yang aku rasa pas untuk artikel pembuka ini.Mungkin sebagian bertanya?kenapa?apa aku terlalu kolot karena baru mau bermain yang beginian,.atau aku ketinggalan jaman?.Sudah lama sih aku pengen buat sebuah blog.tapi ya mau gimana lagi.,untung ada sepupu-ku yang mau mengajari aku bagaimana cara buatnya.hehe.Asal tau aja sih,buat blog itu saran dari orang-orang terdekatku.kenapa?yah jawabannya simple.Mungkin aku bisa dinamakan seorang kartunis,karena emang aku adalah mahkluk tuhan yang paling suka menggambar.itu dia sebabnya.soalny banyak yang nyaranin,ketimbang kartun-kartunnya aku di upload ke facebook,twitter dan gak jelas kemana.yah mungkin 'blog' menjaadi tujuan tepatku.hhe
yah.mungkin ini cuma perkenalan artikel ku aja ya..gak mungkin donk,baru buat blog,eh langsung posting-posting artikel penting..ya gak ya gak??

sekian y...salam kartun !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar